Wednesday, June 6, 2012

Kost-an ku tercinta

,
Haii sobat..aku adalah anak kost lhoo, aku ngekost karna jarak rumah - kampusku lumayan jauh jadi aku memutuskan untuk kost aja daripada aku harus menghadapi perjalanan jauh nan macet. Yaa tau sendirilah jakarta gituu lhoo.

Tempat kostku ini sangat nyaman lhoo....jadi satu halaman sama rumah pemiliknya, kosanku berada tepat di halaman belakang rumah ibu kos jadi lokasinya cukup aman. Sedangkan Kamarku berada dilantai 2 pas depan tangga dan sebelahnya toilet.

Kosanku dijamin banget kebersihannya, karena setiap pagi ada petugas kebersihannya. Tapi untuk kebersihan kamar, itu menjadi tanggungjawabku bersama windy "teman 1 kamarku". Harganya cukup mahal sih tapi wajarlah karena kosanku di salah satu komplek daerah Pasar Minggu. Trus fasilitasnya juga lengkap, aku sudah dapat 2 tempat tidur,meja belajar, kipas angin, lemari, wifi 24 jam, tempat sampah, rak sepatu, jasa laundry, air galon, dan dua gelas teh hangat setiap pagi yang diantar ke kamarku.
Enaaak kaan???

Ayooo kita lihat gimana kamarku, hehehe walaupun sempit tapi yang penting nyaman :-p













 Naah..sekarang udah liat kan? Kosan yang nyaman bukan?
Iyaa doong :-p